Senin, 06 Juni 2022

Deskripsi Pekerjaan di Bagian Kantor Depan/ Front Office

Pada hotel front office atau hotel front office, struktur organisasi dipengaruhi oleh ukuran hotel, jumlah karyawan atau jumlah karyawan dan sistem operasi yang digunakan di hotel.

Deskripsi pekerjaan di kantor teman adalah sebagai berikut:

1) Deskripsi pekerjaan Manajer Kantor Depan

Front-Office2 Area kerja manajer kantor depan adalah area kantor depan, lantai eksekutif, dan pusat bisnis. Ringkasan. Tugas manajer front office adalah menyenangkan tamu dan memberikan kesan positif pada tamu di tempat kerja. Manajer kantor depan melaporkan tugasnya kepada CEO dan staf yang melapor kepada manajer kantor depan adalah staf kantor depan.

Tugas utama kantor depan:

a) Seleksi, penempatan, pelatihan dan evaluasi staf front office

b) Pastikan semua staf kantor depan memahami sistem komputer hotel, label telepon, dan standar hotel

c) Menjaga keselarasan bisnis dengan penjualan dan pemasaran tarif kamar.

d) Pertemuan dengan para tamu PIL

e) Menangani keluhan tamu yang tidak dapat diselesaikan oleh bawahan

f) Menyusun laporan bulanan daftar teman kantor teman, pekerjaan, kelebihan dan kekurangan

g) Menjaga kedisiplinan staf front office dengan mencegah dan menghukum pelanggar.

c) Meningkatkan kualitas dan kinerja pegawai yang diberi penghargaan

i) Penyusunan anggaran tahunan, analisis sektor hotel, pendapatan harian dan rata-rata tarif kamar.

2) Deskripsi pekerjaan Asisten kepala kantor depan

Ruang kerja asisten kantor depan adalah kantor depan, lantai eksekutif, dan pusat bisnis. Deskripsi pekerjaan asisten manajer kantor depan adalah untuk membantu kantor depan dalam pelaksanaan tugas yang tepat, menggantikan manajer depan dalam ketidakhadirannya, dan mengoordinasikan berbagai tugas berdasarkan deskripsi pekerjaan.

Staf yang melapor kepada Assistant Front Office Manager adalah Duty Supervisor, Front Office Head dan level manajemen front office lainnya. Ini adalah tanggung jawab utama dari Asisten Manajer Akun.

a) Mempermudah pekerjaan front office manager dalam hal pengendalian dan manajemen

b) Jam pelayanan petugas, registrar, operator telepon, GRO dan doorman

c) Mengontrol pekerjaan front office

d) Pengendalian dan pengawasan pekerjaan penerimaan dan pemasangan

e) pelatihan shift malam

e) Jika tamu sibuk, langsung ke hotel

g) berpartisipasi dalam briefing pagi manajemen hotel dan mewakili manajer kantor jika tidak dapat hadir;

c) Memenuhi kebutuhan tamu yang membutuhkan

3) Deskripsi pekerjaan petugas jaga

Area kerja petugas jaga adalah front office dan seluruh hotel dengan tamu hotel. Ringkasan posisi manajer kantor pos dimaksudkan untuk mendukung operasi kantor depan umum dan mengawasi operasi lintas departemen untuk perubahan tertentu. Supervisor langsung manajer layanan adalah manajer kantor depan, dan staf manajer layanan meliputi kepala kantor depan, petugas kantor depan, petugas hubungan tamu, petugas resepsionis, dan sekretaris pusat bisnis. Tugas utama petugas servis adalah:

a) Membantu front office manager dan asisten front office manager dalam menjalankan tugas operasional di front office

b) Mendukung prosedur login dan logout yang nyaman di front office

c) Menyelesaikan masalah tamu dan staf di resepsi

d) Mengawasi kegiatan di area resepsionis, termasuk: lobi, restoran, bar, koridor, dan kamar tamu

e) Siapkan laporan hasil dan acara untuk setiap putaran.

e) Bertemu dengan tamu PDB dengan manajer kantor depan

4) Kepala Lounge Eksekutif

Area kerja:

Ruang eksekutif

ruang pemotretan

Ringkasan singkat dari kasus ini:

Memastikan kepuasan tamu dan staf secara maksimal sesuai dengan standar pelayanan sesuai dengan peraturan Lantai Eksekutif dan bertanggung jawab atas semua aspek pengoperasian Lantai Eksekutif.

Tanggung jawab utama:

Memastikan pemrosesan laporan dan korespondensi departemen yang akurat dan lengkap

Pastikan jadwal ditentukan dengan jelas

Pastikan informasi tamu Anda selalu up to date

Itu membutuhkan kontrol atas rencana eksekutif dan penempatan pesanan

Ini membantu membangun tim yang efektif dengan fokus pada gaya hidup sehat, pelatihan keselamatan dan pengembangan staf.

Evaluasi karyawan dan analisis kinerja secara keseluruhan, diskusikan area kinerja dan peningkatan

Manajer selalu mematuhi metode dan standar yang ditetapkan

Pastikan karyawan mendapat informasi yang memadai tentang kebijakan hotel mengenai keselamatan kebakaran, kesehatan, tunjangan, dan keselamatan.

Meninjau dan mengevaluasi prosedur standar dan operasi di ruang kontrol dan membuat saran untuk perubahan yang diperlukan.

Struktur organisasi

clip_image001 clip_image002 Asisten Resepsionis Lounge Eksekutif

5) Manajemen kantor depan

Area kerja:

pintu

Ringkasan singkat dari kasus ini:

Menyediakan layanan check-in dan check-out hotel, melatih staf resepsi, dan memeriksa kode akses komputer.

Tanggung jawab utama:

Pengelolaan kegiatan operasional penyambutan tamu di front office

Menangani keluhan tamu yang tidak dapat diselesaikan oleh agen front office

Konfirmasi transaksi yang dibayarkan oleh tamu untuk jumlah tertentu

Administrator mengizinkan penggunaan sofa di rumah

Arah tahapan persiapan resepsi kelompok

Buat jadwal untuk setiap karyawan kantor depan

Struktur organisasi

clip_image003 clip_image004 Diperlukan Agen Administrator Registri

6) Kepala pramutamu

Area kerja:

Pintu masuk hotel

Lobi

dukungan telepon

Menangkal

Ringkasan singkat dari kasus ini:

Pastikan semua tamu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di pintu masuk hotel, di lobi, di meja perundingan.

Tanggung jawab utama:

Pastikan semua staf pramutamu terlatih dalam sistem hotel, etiket telepon, standar penampilan, dan filosofi hotel.

Melatih staf: prosedur penanganan bagasi untuk VIP dan rombongan serta keluhan tamu

Mengikuti visi dan misi perusahaan

Penyediaan peta kota sebagai penyedia informasi kegiatan rekreasi, sosial dan keagamaan, pengurusan tiket pesawat dan transportasi darat dan laut.

Pastikan komunikasi berupa panel informasi (rambu) di atrium selalu akurat dan akurat.

Struktur organisasi

clip_image005 clip_image006 Kiper Umum Belboy, Manajer Akun, Kiper

7. Deskripsi pekerjaan kepala pusat bisnis

Bidang kegiatan: pusat bisnis

Ringkasan: Mengelola dan mengarahkan semua aspek operasi pusat bisnis untuk mencapai kepuasan pengunjung yang maksimal.

Supervisor Pusat Bisnis Supervisor Langsung: Asisten FOM

Supervisor Karyawan Pusat Bisnis: Sekretaris Pusat Bisnis

Tanggung jawab utama:

a) Mengawasi staf untuk memastikan kepuasan tamu maksimal melalui harga diri dan perhatian yang sangat hangat dan tepat.

b) Mengatur dan memastikan manajemen yang baik dari semua bagian pusat bisnis serta operasi dan manajemen sehari-hari.

c) Memberikan penilaian terhadap penampilan, kedisiplinan dan kinerja semua personel yang disupervisi serta mengambil inisiatif untuk mengambil tindakan jika diperlukan.

d) Memantau dan menganalisis pengeluaran rutin harian departemen untuk memastikan bahwa pengeluaran tidak melebihi anggaran.

8. Deskripsi pekerjaan Kapten Bell

Area kerja: front office, foyer, hall

Ringkasan: Bawalah barang bawaan Anda saat tamu tiba, selama menginap di hotel, atau saat meninggalkan hotel.

Supervisor Langsung: Kepala penjaga gawang

Tanggung jawab utama:

a) Tetapkan setiap penelepon tugas

b) Penerimaan dan penyimpanan barang untuk tamu yang dijaga oleh porter

c) Catat dan catat setiap gas yang tersimpan di bagasi

d) Pastikan bagasi bersih dan rapi.

e) Pastikan setiap barang yang disimpan atau disimpan di lobby memiliki nomor identifikasi/adaptasi yang jelas untuk barang tersebut.

e) Izinkan penelepon untuk menyiapkan bus troli atau truk untuk membawa bus grup ke hotel

d) memimpin semua orang kulit hitam di setiap belokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Modem Booster V 5.0 Full &Free(Newest Version)

Tired of և slow loading pages և loading files? When you play online games, you get late answers. Modem settings are not optimized. As seen ...